Masyarakat Keluhkan Pelayanan BPJS Centre di RSBT
ANTRIAN - Puluhan masyarakat yang sedang antri menunggu pelayanan BPJS center. Tomo Y.P/beritababel.

Masyarakat Keluhkan Pelayanan BPJS Centre di RSBT

Pangkalpinang

Pangkalpinang - Puluhan masyarakat yang ingin berobat di RSBT menggunakan BPJS kecewa dengan pelayanan pihak BPJS centre pasalnya, pelayanan untuk rujukan pasien BPJS hanya dilayani satu orang. Sementara masyarakat yang antri puluhan orang harus menunggu lama.

Baharudin warga pangkal balam mengatakan,dirinya menggunakan BPJS mengharapkan agar pelayanan bisa lebih baik. Namun dirinya pun sangat menyayangkan hal ini.

" Sebener e males ikut BPJS ni. Dak kawa antri macem ni lah. Cuma sikok orang yang ade e.sementara orang nek berobat banyak tapi gara - gara antri ni banyak yang dak berobat,"ungkap Baharudin Kesal.

Dirinya pun menjelaskan, bersama istri dan dua anaknya,setiap bulan harus membayar Rp 30.000 perorang dengan total Rp 120.000 perbulan.

" Males kadeng - kadeng berobat kayak ni.along nyarik Mantri kalok sakit lah bise diobat. Dak nunggu lama macem ni,"ujarnya.

Seharusnya kata Bahar, Kewajiban pihak BPJS memberikan pelayanan terbaik ketika ada pasien yang hendak berobat. Tapi saat ini banyak yang kecewa dengan pelayanan BPJS.

" Seharus e cepet tanggep. Ni antri di BPJS ge lah hampir due jam.lum nek ke dokter yang dituju lah antri ulik.susah ngumong kita masyarakat kecil ni. Tolong lah Pemerintah Pak Walikota cepet tanggep lah hal macem ni. Gara - gara antri panjang macem ni,pasien lah kedulu sakit parah,"cetusnya.

Pantauan media ini di lapangan, tampak puluhan orang sedang menunggu antrian di BPJS Centre RSBT sembari menyesalkan antrian panjang dan lama terjadi. Terlihat tiga orang didepan meja pelayanan pasien. Namun hanya satu orang yang melayani pasien.(typ)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top