Kodim 0413/Bangka, Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

Kodim 0413/Bangka, Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Sebanyak 500 paket takjil di bagikan Kodim 0413/Bangka, kepada pengendara yang melintas di ruas jalan di depan Makodim, Senin (21/5/18) sore.
 
Komandan Kodim (Dandim) 0413/Bangka, Letkol Arm Riski Budianto dan istrinya turut membagikan takjil kepada pengendara roda dua mau pun roda empat.
 
Selain Dandim, kegiatan pembagian takjil gratis itu juga diikuti oleh para perwira diantaranya Kasdim Mayor Inf Agung Widi Palupi, Pasiops Kapten Inf Ginting dan Pasilog Kapten Inf Junaidi.
 
Pembagian takjil gratis tersebut juga dihadiri Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Dim 0413/Bangka, pengurus Persit dan prajurit TNI AD.
 
"Kami sebagai bagian dari masyarakat Bangka, pada hari ini ingin sedikit berbagi kebahagiaan pada saat berbuka dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Kami siapkan sebanyak 500 paket takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan ini," ujar Dandim disela-sela kegiatan itu.
 
Ia pun berharap melalui kegiatan itu pihaknya bisa merasakan untuk saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan apa lagi di bulan Ramadhan ini.
 
"Alhamdulillah dengan harapan adanya kegiatan pembagian takjil ini, kami bisa membantu meringankan kebahagiaan mereka. Pada saat berbuka, ada yang bisa dimakan, ada yang bisa disantap," harapnya.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top