Jasa Raharja Santuni Korban Lakalntas di Bangka Tengah

Jasa Raharja Santuni Korban Lakalntas di Bangka Tengah

Bangka Tengah

KOBA, BBC - PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (22/5/18) kembali menyerahkan santunan kepada ahli waris korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.
 
"Melalui petugas kami di Samsat Bangka Tengah (Bateng) kami bergerak cepat melakukan kunjungan jemput bola ke rumah ahli waris korban untuk membantu dalam pengurusan kelengkapan administrasi dan survei keabsahan untuk proses pembayaran santunan meninggal dunia," jelas Kanit Operasional, Cynthia Eveline Jonathans.
 
Lebih lanjut, Cynthia menambahkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Bangka Tengah terkait Laporan Polisi dan penanganan lebih lanjut korban kecelakaan tersebut. 
 
Melalui Cash Management System Bank BRI, dalam kurun waktu kurang dari 24 jam sejak terjadinya kecelakaan, santunan meninggal dunia telah ditransfer ke rekening Arrosidi selaku orang tua korban yang menjadi ahli waris atas nama Saputra sebesar Rp50 juta  tanpa dikenakan potongan dan biaya apapun.
 
"Semoga dana santunan meninggal dunia yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan," ucapnya.
 
PT Jasa Raharja Bangka Belitung menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kecelakaan.
 
"Semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan. Jasa Raharja senantiasa hadir dalam memberikan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas," pungkas Cynthia (man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top