HBC Babel Bakal Gelar Charity Fun, Baksos dan Bagi-Bagi Takjil

HBC Babel Bakal Gelar Charity Fun, Baksos dan Bagi-Bagi Takjil

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Honda Brio Community (HBC) Bangka Belitung, berencana menggelar kegiatan Charity Fun, bakti sosial (baksos) serta pembagian takjil Sabtu, (26/5/18). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di kawasan Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang.
 
Ketua HBC Babel, Azimuth mengatakan kalau kegiatan ini adalah kegiatan nasional yang digagas oleh HBC nasional yang rutin dilaksanakan seluruh Indonesia setiap tahunnya. 
 
Menurut dia, kegiatan Charity Fun ada berbagai macam dan bisa dipilih. Misalnya, buka puasa di panti asuhan, bagi takjil, pemberian sembako pada fakir miskin, santunan pada manula, pemberian dana pada pembangunan masjid dan semua yang berhubungan dengan kegiatan sosial. 
 
"Jadi, Charity Fun itu kegiatan bakti sosial yang dilakukan serempak oleh HBC di seluruh nusantara untuk Indonesia, untuk HBC Bangka Belitung sendiri, mengadakan serta membagikan takjil, berbuka puasa dan dilanjutkan Sahur On The Road," kata Azimuth, Selasa, (22/5/18). 
 
Azimuth menambahkan pembagian takjil sesuai sasaran yaitu masyarakat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. 
 
"Dalam rangka bulan suci Ramadhan bersama-sama dan berlomba mencari pahala yang dimana bulan suci ini segala perbuatan yang baik dilipat gandakan pahalanya," ungkapnya.
 
Selain itu, dirinya menambahkan, dengan kegiatan yang dilaksanakan, bisa membuat member HBC Babel, semakin tergali jiwa sosialnya serta semakin dekat hubungan kekerabatan antar member. 
 
"Semua member yang bisa hadir bersama-sama membagikan takjil. Bisa memberi contoh kepada khalayak ramai bahwa komunitas mobil itu bukan sekedar hura-hura tapi bisa melakukan kegiatan positif yang bermanfaat untuk sesama," harapnya.(ril)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top