Paslon Eksis Juga Bagikan Takjil Warga Tionghoa

Paslon Eksis Juga Bagikan Takjil Warga Tionghoa

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Pembagian paket berbuka puasa berupa takjil gratis terus dilakukan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut 4, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi.
 
Sekitar 1000 paket takjil gratis buka puasa dibagikan oleh tim Eksis. kepada pengguna Jalan Raya yang melintas di Mayor Syafri Rahman di persimpangan BB Tower di Kecamatan Girimaya Pangkalpinang, Jumat (25/5/18) sore.
 
Paket takjil gratis berbuka puasa  dibagikan kepada mereka yang menjalankan ibadah puasa, Namun tidak begitu bagi Paslon Endang-Ismiryadi (Eksis) setiap pengguna jalan dibagikan takjil tak terkecuali mereka yang etnis Tionghoa yang tak menjalankan puasa Ramadhan. 
 
Mendapati perlakuan yang tak biasa itu, Ko Asan warga yang menerima takjil begitu takjub dengan kebijaksanaan Eksis. Untuk itu, dia memastikan untuk memilih Paslon nomor urut 4 itu dalam Pilkada mendatang.
 
"Pokok e 'Ibu Kite' dan Pak Dodot ini yang cocok jadi Walikota dan Wakil Walikota. Mereka tidak ada pilih kasih ke siapapun. Buktinya kami non muslim dapet juga takjil. Kami dak liat berapa harga barang tuh, tapi niat baik mereka yang kami nilai, tanpa beda-beda suku dan agama," kata Ko Asan salah satu pengguna jalan.
 
Sementara itu, Aan merupakan petugas parkir kepada wartawan mengatakan, Alhamdulillah tadi saya juga di kasih ibu-ibu pakai kerudung merah paket takjil untuk berbuka puasa.

 

"Saya dapat paket takjil untuk buka puasa dirumah nanti dua paket. kebetulan saya habis kerja jadi bisa dibawah pulang ke rumah," ucapannya.
 
Selain tukang parkir, ada juga para penjual buah dan penjaga toko dipinggir jalan juga mendapat paket takjil dari Paslon EKSIS.
 
"Kami senang mendapatkan paket takjil ini dari Ibu Kite dan pak Dodot, tahan wo kami duduk bai dianter kek ibu-ibu tu, baek-baek woo ibu-ibu tu kek orang," kata Ace Ayen salah satu pemilik toko diseberang jalan.
 
"Mun kami yakin 100 persen 'Ibu Kite' dan pak Dodot yang dipilih masyarakat Pangkalpinang pada tanggal 27 Juni nanti," tutup Fajar.(***)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top