HBC Babel Gelar Baksos Serentak Untuk Indonesia di ATM Pangkalpinang

HBC Babel Gelar Baksos Serentak Untuk Indonesia di ATM Pangkalpinang

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Banyak cara untuk mengisi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1439 H.
 
Selain meningkatkan kualitas ibadah shalat dan puasa, ada baiknya juga memperbanyak amal seperti sedekah dan silaturahmi.
 
Komunitas Honda Brio Babel, menebar kebaikan dengan cara bagi-bagi takjil di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Sabtu (26/5/18) sore.
 
Ratusan paket berbuka puasa dibagikan di empat titik di sekitar jalan ATM Pangkalpinang, kepada pengendara yang melintas di tempat itu.
 
Acara sosial ini serentak digelar Honda Brio Community (HBC) di sejumlah kota Indonesia.
 
"Alhamdulillah hari ini HBC Babel, dapat ikut ambil bagian dengan tema Ramadhan Berkah. HBC charity ini menjadi program wajib seluruh HBC secara nasional," kata Ketua HBC Babel, Mami Azimuth kepada beberapa media yang meliput.
 
Mami Azimuth bersyukur respon pengendara sangat baik dan menjadi kebahagiaan yang tak terkira bagi keluarga HBC Babel.
 
Dia menambahkan, selain bagi-bagi takjil, keluarga HBC Babel juga menggelar buka puasa bersama di kafe Ishadi Pangkalpinang dan sahur on the road di kawasan Airitam Pangkalpinang.
 
Mami Azimuth menjelaskan, program kerja HBC Babel selanjutnya adalah menjelajah keindahan wisata Pulau Bangka dan Belitung.
 
"Kami akan mengabarkan ke seluruh member HBC secara nasional, betapa menariknya wisata di Babel dan pantas untuk dikunjungi," ungkap istri dokter hewan ini.
 
HBC Babel juga siap menjadi bagian untuk mempromosikan wisata Babel baik wisata sejarah, kuliner, hotel atau tempat makan unik.
 
Berbekal jaringan HBC seluruh Indonesia, Mami Azimuth yakin potensi wisata Babel dapat diketahui publik secara luas.
 
"Kami siap mereview hotel-hotel atau keindahan pantai, sungai untuk direkomendasikan bagi wisatawan yang berminat ke Babel," ujar Mami Azimuth.(rls)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top