Rudianto Tjen Buka Puasa Bersama Wartawan di Bangka Belitung

Rudianto Tjen Buka Puasa Bersama Wartawan di Bangka Belitung

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Anggota DPR-RI Komisi I, Rudianto Tjen menggelar acara buka bersama (Bukber) dengan rekan-rekan wartawan Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).
 
Sejumlah awak media beserta staf dewan pun turut menghadiri acara buka puasa bersama tersebut bertempat di Resto Adox Pangkalpinang.
 
Selain acara buka puasa, Rudianto sapaan akrabnya juga bertegur sapa akrab dengan rekan-rekan media yang berdatangan, sembari menunggu berbuka puasa.
 
"Memang setiap di bulan suci Ramadhan yang baik ini, saya selalu pulang ke daerah guna menjalin silaturahmi. Memang dalam pekerjaan sehari-hari, saya selalu bersinergi dengan rekan-rekan pers," ujar Rudianto selepas acara bukber di Pangkalpinang, Senin (28/5/18).
 
Dia mengemukakan, selaku perwakilan rakyat penting baginya menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan teman wartawan, karena sebagai penyambung dan mendapatkan informasi bagi masyarakat.
 
"Saya selaku wakil rakyat, yang pertama saya utamakan itu mendapat informasi dari rekan-rekan pers. Kegiatan bukber kali ini pertama kali saya undang teman-teman Pewarta," ungkap Anggota Komisi I DPR-RI yang membidangi Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika tersebut.
 
Menurutnya kegiatan seperti ini sebagai ajang reuni kecil-kecilan di bulan Ramadhan, sekaligus momen menyambung tali silaturrahmi dengan banyak orang, baik itu teman lama yang jarang bertemu, keluarga yang dekat dan yang jauh, dan orang-orang baru di komunitas baru.
 
"Dan akhirnya dalam acara bukber ini kita bisa bertemu menjalin komunikasi yang baik kepada rekan pers, dan kegiatan ini enggak hanya wartawan di Pangkalpinang, di Sungailiat, Kabupaten Bangka juga kita adakan pertemuan malam ini," pungkas Rudianto seraya tersenyum.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top