Camat Lantik Pj Kades Kelabat Rusma

Camat Lantik Pj Kades Kelabat Rusma

Bangka Barat

PARITTIGA, BBC - Camat Parittiga, A. Amir resmi melantik Pejabat Kepala Desa Kelabat Rusma yang menggantikan Kepala Desa Chriskaryadi Kamis (14/5/18) sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Kantor Desa Kelabat Kecamatan Parittiga.
 
Dalam arahan, Camat Parittiga A.Amir  menyampaikan khusus kepada Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik diharapkan agar segera bergerak cepat menjalankan amanah yang telah diberikan tersebut. 
 
Pelantikan Pj, Kepala Desa Rusma menggantikan Chriskaryadi Kepala Desa yang sudah berakhir masa jabatannya tanggal 10 Mei 2018. Sedangkan PJ Kepala Desa Kelabat Ibu Rusma dari Kantor Kecamatan Parittiga.
 
"Meskipun sebagai PJ Kades namun tidak mengurangi kualitas kinerjanya serta juga mempuyai tanggungjawab yang sama seperti Kades definitif, bekerjalah dengan sepenuh hati Jangan bekarja separuh hati, bekerjalah secara maksimal dan layani masyarakat dengan setulus hati," kata A.Amir.
 
Dikatakan juga Pj Kades harus menggandeng seluruh elemen yang ada, seperti BPD, LPM, dan tokoh-tokoh Desa, untuk melakukan rembug dan musyawarah. Setiap usulan pembangunan Desa harus memperhatikan skala prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat.
 
Pada kesempatan itu juga Camat Parittiga, menyinggung tentang Pesta Demokrasi 2019 mendatang. Kita sudah mengajukan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat, agar Pemilihan Kepala Desa di percepat sehingga karena menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 sehingga Kades dapat menjalankan roda Pemerintahan Desa, Pembangunan, dan Ekonomi di tengah tengah masyarakat Desa setempat.
 
"Kita meminta setiap masyarakat untuk dapat membantu Pj Kades Rusma sampai dilantik nya Kepala Desa definitif, karena Pj Kepala Desa Rusma harus melanjutkan roda Pemerintahan Desa, dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di Desa Kelabat setempat," Pungkasnya.(snr)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top