Perguruan Silat Bayu Sejati Dukung Paslon Eksis Pimpin Kota Pangkalpinang

Perguruan Silat Bayu Sejati Dukung Paslon Eksis Pimpin Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Paslon nomor urut 4 yang dikenal taglinenya (Eksis) Endang Kusumawaty & Ismiryadi, terus mendapat dukungan dari masyarakat Pangkalpinang, baik dari kalangan individu maupun komunitas seperti perguruan silat Bayu Sejati.
 
Beberapa waktu lalu Ismiryadi yang dikenal dengan panggilan Dodot berkesempatan diundang silahturahmi dengan sejumlah pengurus dan melihat puluhan murid didik perguruan silat Bayu Sejati.sedang berlatih.
 
Tampak suasana keakraban antara Dodot dengan pengurus dan murid dari perguruan silat Bayu Sejati, bahkan Rio (30) salah satu pelatih perguruan silat Bayu Sejati menyatakan dukungannya kepada Paslon EKSIS pada pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang.
 
"Kami kenal baik dengan pak Dodot  Cawawako Pangkalpinang paslon EKSIS ini, beliau dikenal dermawan dan peduli dengan masyarakat tidak basa-basi, makanya kami tidak ragu mendukung bang Dodot dan 'Ibu Kite' memimpin Pangkalpinang kedepan," Kata Rio kepada Jurnalis EKSIS (Kamis,1/6/18).
 
Sementara Dodot itu, sangat mendukung kegiatan latihan pencak silat yang dilakukani perguruan Bayu Sejati, karena menurutnya kegiatan latihan pencak silat membentuk karakter manusia menjadi disiplin, tidak sombong dan berani membela yang benar.
 
"Saya melihat banyak sekali anak muda yang ikut berlatih silat disini artinya ini sungguh sangat positif bagi generasi muda kedepan, agar tidak terpengaruh dari pergaulan bebas, narkoba dan tentu jiwa dan rohaninya akan sehat, karena merekalah yang akan memimpin bangsa dan negara ini kedepannya," tukas mantan Ketua DPRD Babel periode 2009-2014.
 
Lanjut Dodot, bila ia terpilih menjadi wakil walikota Pangkalpinang bersama ibu kite Endang akan memperjuangkan bagaimana nanti perguruan silat ataupun sejenis organisasi bela diri mempunyai gedung untuk berlatih yang memadai dan lengkap dengan sejumlah fasilitas pendukung sehingga akan melahirkan atlet-atlet bela diri berprestasi dan handal.
 
"Mohon doa dan dukungannya agar saya dan Ibu kite Endang Kusumawaty terpilih dan memimpin kota Pangkalpinang," ujar Dodot.
 
Sementara itu salah satu dewan guru perguruan silat Bayu Sejati Herman (60) menyampaikan dukungannya bahkan tetap mendukung Paslon EKSIS nomor urut 4 untuk memimpin Pangkalpinang kedepan.
 
"Kalau kami tetap pak Dodot dan 'Ibu Kite' itulah paslon EKSIS yang kami dukung dan pilih menjadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang," pungkas Herman.(rls)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top