Jika Terpilih, Eksis Akan Tingkatkan Bantuan Sosial

Jika Terpilih, Eksis Akan Tingkatkan Bantuan Sosial

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walkota Pangkalpinang, Endang-Ismiryadi atau yang dikenal dengan tagline Eksis akan berupaya meningkatkan bantuan sosial kepada masyarakat Pangkalpinang.
 
"Bantuan itu berupa memberikan spesial insentif untuk mendukung kiprah pemuka agama, khotib, guru PAUD, guru ngaji/TPA, pengurus rumah ibadah semua agama, pengurus majelis taklim, karang taruna dan juga pengurus PKK," kata calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty, Rabu, (6/6/18).
 
Ia mengatakan perhatian itu tertuang dalam 23 program Janji Kerja Eksis menuju Pangkalpinang hebat lima tahun ke depan jika diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung, Kota Pangkalpinang.
 
Perhatian ini pun direspon baik oleh kalangan masyarakat, dan dari mereka langsung menyatakan dukungan terhadap Cawako Endang yang merupakan satu-satunya perwakilan perempuan di Pilkada Pangkalpinang.
 
"Ibu Kite ini memang luar biasa, program yang mengena ke hati masyarakat langsung, semoga Eksis menang dan 
jadi pemimpin Pangkalpinang ya pak," tutur Tika, salah satu warga Pangkalpinang yang dijumpai Tim Eksis.
 
Ia juga mengaku pernah mendapat keluhan dari saudaranya yang merupakan guru ngaji terkait rendahnya insentif. Meski demikian rendah, mereka tetap semangat serta ikhlas untuk mengajar dan mendidik para muridnya agar mendapat ilmu agama sejak dini.
 
Hal yang sama juga diutarakan Adit, warga Jalan Baru. Kepada Tim Eksis, Adit mengakui berkah yang luar biasa bagi Paslon Eksis yang mengutamakan kesejahteraan para alim ulama, khususnya bagi para ustad dan ustadzah yang memberikan pelajaran agama bagi anak-anak.
 
"Senang rasanya mendengar program ini, kita jadi nggak ragu lagi pilih bu Endang dan bang Dodot, pada harinya langsung coblos nomor 4," katanya sembari melambai salam 4 jari. 
 
Ia mengaku jika sering melihat pasangan Eksis turun langsung ke masyarakat untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.
 
"Saya selalu memantau dan paling sering saya lihat Eksis tidak itu ibu Endang, atau bang Dodot sering turun ke masyarakat, ini bukti mereka sangat perhatian dengan masyarakatnya," tukasnya.(***)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top