Jika Terpilih Paslon Eksis Akan Tingkatkan Fasilitas Rawat Inap di Setiap Puskesmas

Jika Terpilih Paslon Eksis Akan Tingkatkan Fasilitas Rawat Inap di Setiap Puskesmas

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berobat, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty-Ismiryadi (Eksis) mengaku siap meningkatkan fasilitas pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) yang ada di Pangkalpinang.


Hal itu tertulis dalam 23 program janji kerja pasangan calon nomor urut 4 jika diberikan amanah untuk memimpin kota Pangkalpinang yang merupakan ibu kota Provinsi Bangka Belitung.

Dalam janjinya, pasangan yang dikenal dengan tagline Eksis ini yaitu penyediaan fasilitas rawat inap Puskesmas bagi masyarakat kota Pangkalpinang.

Program ini pun disambut baik oleh masyarakat Pangkalpinang, seperti yang diutarakan Anto ketika dijumpai Tim Eksis di sela-sela berbelanja takjil sore tadi, Jumat (8/6/18).

Anto mengaku, dengan adanya fasilitas rawat inap di setiap Puskesmas yang ada di Kecamatan akan membantu masyarakat dalam keadaan terdesak.

"Program ini jelas bagus. Eksis benar-benar paham apa yang dibutuhkan masyarakat. Adanya rawat inap di kecamatan setidaknya persalinan ibu hamil tidak memakan waktu lama, karena fasilitas masyarakat ini memang sudah dekat dengan warganya," kata Anto, yang mengaku tinggal di Rangkui.

Nama Endang dan Dodot pun diakui Anto tak asing baginya. Ia menilai jika Endang dan Dodot cocok untuk memimpin Pangkalpinang. 

"Nama mereka sangat familiar dikalangan masyarakat dan banyak masyarakat yang mengatakan jika Eksis ini cocok untuk mimpin kota Pangkalpinang. Mudah-mudahan saja Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Sutanto warga Air Itam, Pangkalpinang. Ia mengaku sangat mendukung pasangan nomor 4 ini bisa memimpin Pangkalpinang. 

"Sejauh ini Eksis yang saya tahu peduli dengan masyarakat. Saya dukung Eksis jadi Walikota dan Wakil Walikota," ungkapnya.(rls)
 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top