Rustamsyah Lantik 14 Penyuluh Pertanian

Rustamsyah Lantik 14 Penyuluh Pertanian

Bangka

SUNGAILIAT, BBC - Plt. Bupati Bangka, Rustamsyah melantik sebanyak 14 CPNS Penyuluh Pertanian di Kabupaten Bangka, Sabtu, (9/6/18), bertempat diruang OR Bangka Bermartabat 
 
Dalam kesempatan itu, Plt, Bupati Bangka, berharap kepada seluruh PNS yang baru dilantik maupun yang sudah lama dilantik untuk terus senantiasa menciptakan suasana kerja yang kondusif, efektif, dan produktif agar berbagai permasalahan yang dihadapai mendapat jalan keluar, dan mampu meningkatkan citra pemerintahan Kabupaten Bangka semakain baik.
 
" Diharapkan saudara dapat bekerja dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif. Sehingga kesejahteraan di Kabupaten Bangka ini dapat terus meningkat," harapnya.
 
Menurutnya, sumpah dan janji PNS merupakan sebuah ikrar seorang PNS dalam melaksanakan tugas, dan pada hakikatnya merupakan kesanggupan untuk mentaati segala aturan yang berlaku.
 
"Jadilah, PNS yang memiliki sikap disiplin, tekun, dan tauladan dalam menegakan setiap peraturan perundang-undangan, karena dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan, adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan," jelas Rustamsyah.
 
Rustamsyah menambahkan menjadi seorang Pegawai Negri Sipil merupakan sebuah amanah. Sehingga setiap PNS bertugas agar bagaimana dan amanah tersebut dapat mempunyai nilai tambah, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.
 
"Jadilah seorang PNS yang profesional, berintegritas, adaftif, responship disertai dengan niat yang tulus dan ikhlas. Pembentukan karakter pegawai ini adalah sebuah proses berkelanjutan dan tidak pernah berkahir, sehingga revolusi mental merupakan sebuah sepirit, gerak, nafas, kerja, dan kinerja PNS," ujarnya.
 
Lebih lanjut dirinya mengatakan, PNS-PNS yang merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bangka, agar terus meningkatkan persatuan, kesatuan serta jiwa korps, guna mewujudkan tim kerja yang sinergis dan kompak.
 
"Kita jaga sikap, tindakan, dan senantiasa upayakan layanan yang terbaik bagi sesama rekan kerja dan masyrakat," pungkas Rustamsyah.(ian)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top