Polresta Pangkalpinang dan Kodim/0413 Bangka Bagaikan Paket Takjil Gratis

Polresta Pangkalpinang dan Kodim/0413 Bangka Bagaikan Paket Takjil Gratis

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Sebanyak 400 paket takjil gratis dibagikan Polresta Pangkalpinang dan Kodim 0413/Bangka, kepada para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di depan kantor Polresta Pangkalpinang, Senin, (11/6/18). 

 

Dalam kegiatan tersebut, para Ibu-Ibu Bhayangkari bersama dengan Ibu-Ibu Persit Candra Kirana tampak antusias  membagikan paket takjil gratis kepada para pengendara.

 
Kapolresta Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini kita lakukan bersama dengan anggota Kodim 0413/Bangka, sebagai wujud dari sinergi kita antara Polri dan TNI,
 
"Karena selain itu juga dalam kegiatan ini kita ingin mendekatkan diri dan saling berbagi bersama dengan masyarakat," ungkapnya.
 
Sementara itu, Komandan Kodim 0413/Bangka yang diwakili oleh Kasdim Mayor Kav Kiswanto Yudha menambahkan, kalau kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya.
 
"Kita membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang sebelumnya kita lakukan di Polres Bangka Induk dan sekitarnya," jelas Kasdim.
 
"Dengan adanya kegiatan ini kita berharap adanya sinergritas kita dengan Polres diharapkan semua berjalan lancar dan mudah-mudahan lebaran ini semuanya aman dan terkendali," pungkasnya.(isk)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top