Tersulut Cemburu, Pria Ini Bakar Motor Lelaki yang Boncengi Mantan Kekasihnya

Tersulut Cemburu, Pria Ini Bakar Motor Lelaki yang Boncengi Mantan Kekasihnya

Hukum

PANGKALPINANG, BBC - Terkadang cinta buta bisa membuat lelaki tak berpikir panjang, terlebih jika disulut rasa cemburu apapun akan dilakukan. Seperti halnya diperbuat Weliandra (23) yang nekat membakar sepeda motor milik Dikot di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepualan Bangka Belitung (Babel).

Pelaku diluar dugaan membakar motor Dikot, warga Pangkalpinang pada Kamis, (21/6/18) malam kemarin.

Sepeda motor dibakarnya di jalan Depati Hamzah, Pangkalpinang di depan Papinka Valley, Kelurahan Semabung. Akibatnya mengundang perhatian dan kerumunan masyarakat yang menyaksikan kobaran api yang menghanguskan bodi motor.

Setelah diperiksa, aksi nekat pelaku membakar motor korban lantaran terbakar api cemburu saat mengetahui mantan pacarnya berboncengan dengan pria lain bernama Dikot.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Imam Risdono Septana membenarkan kejadian tersebut pelaku cemburu dan tiba-tiba menghentikan sepeda motor milik pria yang memboncengi mantannya, hingga keduanya terjatuh.

"Iya pelaku terbakar cemburu, dan sempat ada cek-cok mulut korban pun menyelamatkan diri. Lalu pelaku (Weli - red) membuka tutup tangki bahan bakar minyak (BBM) kemudian membakar motor si korban," ujarnya ditemui awak media di Polres Pangkalpinang, Jumat (22/6/18) sore.

Aksi pembakaran tersebut lanjut Iman dikarenakan pelaku cemburu buta melihat sang mantan berboncengan dengan pria lain.

"Iya, pelaku cemburu melihat mantan pacarnya sedang di gonceng oleh korban. Mungkin dia gagal move on," tutur Kapolres.

Kendati demikian, akibat perbuatannya kini pelaku harus berurusan dengan pihak penegak hukum. Weli pun berhasil diamankan oleh petugas kepolisian tak lama usai perbuatan nekatnya guna mempertanggungjawabkannya, diketahui pelaku saat ini mendekam di sel tahanan Mapolres Pangkalpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top