Hudarni Imbau Masyarakat Babel Terima Hasil Pemungutan Suara dengan Legowo

Hudarni Imbau Masyarakat Babel Terima Hasil Pemungutan Suara dengan Legowo

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Anggota DPD RI, Hudarni Rani bersama Istri telah menggunakan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di TPS 7 Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang, dalam pilkada serentak di tiga daerah yang ada di provinsi Kepulauan Babel, pada Rabu, (27/6/18), 
 
Wakil Ketua Komite I DPD RI, Hudarni Rani saat melakukan pencoblosan dan peninjauan ke 5 TPS di Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang, meminta masyarakat untuk menerima hasil pemungutan suara dengan legowo. Termasuk jika pasangan calon kepala daerah yang didukung ternyata kalah dalam perhelatan Pilkada serentak 2018. 
 
Hudarni juga mengatakan, bahwa dalam proses demokrasi, pilihan politik yang berbeda dalam masyarakat merupakan suatu hal yang tak bisa dihindari. 
 
Namun, lanjutnya masyarakat tetap harus mengedepankan tali persaudaraan meski memilih calon pemimpin yang berbeda. 
 
"Ini hak politik masyarakat yang harus ikut andil dalam penilaian terhadap daerah. Kita berharap pemimpin yang terbaik, penilaiannya ada di masyarakat itu sendiri," ungkap Hudarni.
 
"Jadi apapun yang dipilih oleh masyarakat, harus diterima dengan baik, jangan sampai ada masalah di kemudian hari," ucap anggota DPD RI, yang juga mantan Gubernur Babel ini.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top