Crosser Cantik Sheva Anella Ardiansyah Ramaikan MXGP 2018 di Pangkalpinang

Crosser Cantik Sheva Anella Ardiansyah Ramaikan MXGP 2018 di Pangkalpinang

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2018, yang diselenggarakan di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). menghadirkan crosser Sheva Anella Ardiansyah anak kandung dari pembalap Irwan Ardiansyah merupakan juara nasional Motocross Indonesia yang cukup berprestasi.

Gadis cantik kelahiran 6 Juli 2005 tersebut, juga memiliki kesan tersendiri saat bisa turut andil dalam event kejuaraan Motocross Grand Prix (MXGP) yang akan di mulai, Sabtu 30 Juni sampai dengan 1 Juli 2018, di Gor Sahabuddin, Pangkalpinang.

(net)

Sheva pun terlihat antusias mengikuti perlombaan dalam kategori sporting kelas di sirkuit Gor Sahabuddin, Pangkalpinang, Provinsi Babel.

"Ya, kemarin saya sempat berkunjung ke California US, di sana latihan fisik sama pola teknik-teknik yang di pelajari dulu. Soalnya balapan MXGP sama power track biasa itu sangat berbeda," ujarnya kepada BBC, dalam acara meet and greet pembalap MXGP di hotel Swiss-Bel Pangkalpinang, Jumat, (29/6/18) malam.

"Menurut, Sheva biar pun baru kali pertama turun di MXGP, dirinya merasa sangat seneng, biar hanya di Supporting Class dan balap biasa, untuk persiapan saya juga turun di sirkuit harus mampu maksimal, terlebih tadi hujan seharian. Saya siapkan diri saja, untuk jajal sirkuit, dan tentunya sirkuit pasti becek karena tadi siang habis hujan," imbuhnya.

 

(net)

Sementara itu, Sheva juga mengakui belum mengenal seperti apa sirkuit lintasan para crosser yang beraksi, intinya tetap semangat dan fokus.

Pasalnya, sirkuit sendiri di akui Sheva belum tahu seperti apa, karena belum mencoba lintasan tersebut, apakah lumpur semua. Karena seharian ini hujan. pasti agak sedikit sulit.

"Nanti dalam kompetisi target saya sih pengen masuk 3 besar, tapi yang terpenting saya bisa balapnya bagus, saya pengen bagus dari lawan pembalapan lainnya," tukasnya.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top