Berantas Miras, Polsek Jebus Sita Miras dari Berbagai Warung

Berantas Miras, Polsek Jebus Sita Miras dari Berbagai Warung

Bangka Barat

Bangka Barat, BBC -Guna meminimalisir angka kriminalitas yang diakibatkan oleh minuman keras (Miras), Polsek Jebus melakukan giat K2YD pemberantasan miras di wilayah Polsek Jebus, senin 30 Juli 2018.

Dalam giat K2YD yang dipimpin oleh Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., berhasil menyita puluhan liter miras di beberapa warung yang berada di wilayah hukum Polsek Jebus.

"Barang bukti miras sudah diamankan di Mako Polsek Jebus Jadi semalam (Sabtu) 28 Juli 2018 malam,personel Polsek melakukan giat K2YD Dalam giat itu personel berhasil mengamankan puluhan miras," Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si.

Giat Razia miras tersebut petugas mengamankan diantaranya, Toko Saudara Asen 3 (tiga) kampil Miras Jenis Arak dan 3 (tiga) kaleng Lem Aibon. Pemilik Miras Asen (32) Warga Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga. Toko Saudari Ayen 24 (dua puluh empat) kampil dan 2 (dua) Jrigen ukuran 20 liter Miras Jenis Arak Ayen (55) Warga Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga. Rumah Saudari Ac Nina 16 kampil Miras Jenis Arak Pemilik Miras Nina (70) Warga Simpang Telkom Dusun Bukit Lintang Desa Puput. Rumah Saudari Ciabok (35) warga Jl. Vihara Dusun Bukit Lintang Desa Puput Kecamatan Parit Tiga. Dari hasil giat tersebut di dapatkan miras jenis arak dengan rincian, 1 (satu) jerigen arak ukuran 5 (lima) liter; dan 5 (lima) bungkus arak ukuran 1 (satu) liter.

"Puluhan liter miras yang kita sita amankan itu berasal dari dua warung dan dua rumah warga yang berada di wilayah Polsek jebus ' ujar Kapolsek. (Snd)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top