Berantas Miras, Polsek Tempilang Sita Miras di Wilayah Tempilang

Berantas Miras, Polsek Tempilang Sita Miras di Wilayah Tempilang

Bangka Barat

Bangka Bara, tBBC - Polsek Tempilang telah mengamankan barang bukti Miras jenis arak (28/07/2018) pukul 21.00 WIB di Gang merabok desa benteng kota kec. Tempilang Kab Bangka Barat.

Pelaku memiliki dan menyimpan minuman keras jenis arak Mustafa (55) Gang Merabok Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang Kabupaten Babar tidak berkutik Saat didatangi anggota Polsek Tempilang.

Petugas juga mengamankan 11 (Sebelas) bungkus plastik bening yang berisi minuman keras jenis arak dan1 (satu) bungkus plastik warna hitam ukuran besar, sabtu, (28/07/2018) sekitar jam 20.45 WIB unit reskrim Sek Tempilang yang dipimpin kapolsek Tempilang IPTU BOBORY NIKO, SH mendatangi Pondok di Gang Merabok Desa.Benteng kota kec. Tempilang Kab.Babar dikarena ada informasi dari masyarakat Bahwa yang bersangkutan ada melakukan aktivitas menyimpan dan menjual miras jenis arak.

kemudian pada saat dilakukan penggeledahan maka ditemukan BB berupa miras jenis arak dan melakukan penyitaan terhadap BB tersebut selanjutnya pemilik miras jenis arak dilakukan Pembinaan.

Kapolsek Tempilang IPTU Bobory Niko S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskaan untuk pelaku sudah diambil Keterangannya oleh Penyidik unit reskrim sek Tempilang dan kedepan Polsek Tempilanga akan terus meningkatkan kegiatan Pemberantasan miras di wilayah Tempilang (Snd).

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top