Minibus Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Pangkalpinang, 3 Orang Luka Bakar

Minibus Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Pangkalpinang, 3 Orang Luka Bakar

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Tim pemadam kebakaran dari Dinas Satpol PP dan Kebakaran Kota Pangkalpinang, berhasil menjinakkan sijago merah yang membakar satu unit mobil tipe minibus di SPBU jalan A. Yani Dalam, Pangkalpinang, Selasa (7/8).
 
Kepala Dinas Satpol PP dan Kebakaran Kota Pangkalpinang, Rasdian mengatakan dalam upaya menjinakkan sijago merah pihaknya mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api.
 
"Alhamdulillah aman terkendali, kami juga dibantu satu unit dari BPBD, satu unit dari PT Timah dan satu unit water canon dari Polda Babel. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.35 WIB," ujarnya Selasa, (7/8/18).
 
Rasdian menjelaskan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, ketika mobil tipe minibus berwarna biru dengan nomor polisi BN 2086 LP sedang mengisi bahan bakar.
 
"Kebakaran terjadi tepat di nozel pertama SPBU saat mobil minibus Toyota Kijang berwarna biru nomor polisi BN 2086 LP melakukan pengisian bahan bakar minyak," ungkapnya.
 
Dalam kejadian tersebut, kata Rasdian tidak ada korban jiwa, melainkan tiga orang mengalami luka bakar, satu orang petugas damkar dan dua orang pemilik mobil.
 
Dari pantauan dilokasi Kejadian, selama insiden itu berlangsung, banyak warga sekitar dan pengendara yang berhenti untuk melihat kejadian itu.
 
"Selain itu lalu lintas di sekitar SPBU itu juga tampak padat karena pengendara melaju pelan. Tiga orang luka bakar atas insiden ini," pungkas Rasdian.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top