HUT ke-34, Angkasa Pura II Terus Tingkatkan Pelayanan ke Pengguna Jasa Bandara Depati Amir

HUT ke-34, Angkasa Pura II Terus Tingkatkan Pelayanan ke Pengguna Jasa Bandara Depati Amir

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Memperingati HUT ke-34 PT Angkasa Pura II, Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang akan terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan terhadap para penumpang di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).
 
General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Chuanda mengatakan di usia yang ke-34 ini Angkasa Pura II ke depannya ingin mengimprovisasi, sekaligus meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar bagi para pengguna jasa penerbangan di Bandara Angkasa Pura II Pangkalpinang.
 
Menurutnya pelayanan yang baik kepada masyarakat di Bandara Depati Amir merupakan hal yang sangat penting, sesuai dengan amanah yang diberikan oleh negara adalah untuk meningkatkan pelayanan bandara menjadi lebih baik lagi.
 
"Misalnya dalam hal pelayanan, kita mengikuti standar pelayanan yang ada. Kebetulan juga kita sudah membuat maklumat standar operasional pelayanan khususnya di Depati Amir, mengacu pada aturan maupun standar PT Angkasa Pura II secara umum," ujarnya disela-sela acara syukuran HUT ke-34 PT Angkasa Pura II di Pangkalpinang, Senin (13/8/18).
 
Chuanda juga menegaskan pihaknya akan terus berbenah demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pengguna jasa bandar udara. Semua usulan, kritik serta pendapat masyarakat dan pengguna jasa layanan pembandaraan siap ditampung oleh Angkasa Pura.
 
"Iya, tentunya semua masukan dan kritik dari masyarakat kami terima dan kami tidak pernah berpuas diri dalam hal improvisasi untuk pelayanan. Karena bagi kami kepuasan pelanggan, senyum pelanggan lebih berharga dari pada award penghargaan yang kami terima," pungkasnya.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top