Polda Babel Gelar Coffee Morning dengan Elemen Masyarakat, Ini Pembahasannya

Polda Babel Gelar Coffee Morning dengan Elemen Masyarakat, Ini Pembahasannya

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Polda Bangka Belitung (Babel) hari ini Rabu 5 September 2018, menggelar acara Coffee Morning berkolaborasi bersama lapisan unsur elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh politik, mahasiswa, dan para insan awak media.
 
Mengusung acara Coffee Morning bertempat di De Laju Cafe Bhay Park Polda. Kapolda Babel, Brigjen Pol Syaiful Zachri, mengatakan kegiatan Coffee Morning ini bukan saja yang pertama kali di adakan oleh Polda Babel, namun rutin diadakan.
 
"Kegiatan seperti ini sudah ruitn kita lakukan, yang merupakan salah satu agenda Polda Babel bersama lapisan elemen masyarakat," ujar Kapolda Rabu, (5/9/18).
 
Syaiful juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini ke depannya tak hanya Coffee Morning saja, melainkan juga mengadakan kegiatan serupa seperti olahraga dan kegiatan amal bersama.
 
"Maka dari itu tujuan acara Coffee Morning yang pertama itu untuk mempererat tali silahturahmi. Sekaligus saling mengenal satu sama lainnya serta dapat berkoordinasi agar tidak ada gep di antara aparat terkait dengan masyarakat," ia menuturkan.
 
Di tambah lagi, Kapolda juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung agar selalu kompak menjaga situasi kondusifitas di Bumi Serumpun Sebalai ini.
 
"Ke depannya juga kita bakal mengundang pihak Pemprov Babel, rekan-rekan TNI serta masyarakat dalam kegiatan serupa tentunya. Adanya acara seperti ini silahturahmi sesama bisa terjalin dan setiap ada masalah kita bisa sharing bersama, sesuai dengan peran masing-masing supaya kita bisa melaksanakan antisipasi ataupun mencari solusi dari permasalahan tersebut," ia menuturkan.
 
Di sisi lain, lanjut Syaiful tokoh Parpol dan para rekan-rekan media menjelang Pemilu dan Pilpres 2019 yang dilehat pada 2019 mendatang mengharapkan kepada semua elemen bisa menjadi media ataupun jembatan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang lebih baik.
 
"Sehingga masyarakat bisa memilih dengan jernih dan sesuai hati nuraninya masing-masing agar tetap bisa menjaga situasi NKRI dan Kamtibmas yang kondusif," imbuh Kapolda.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top