AHY: Demokrat Targetkan Menang di Pemilu 2019

AHY: Demokrat Targetkan Menang di Pemilu 2019

Bangka Tengah

PANGKALANBARU, BBC - Dalam rangka memperingati HUT ke-17 Partai Demokrat menggelar acara syukuran dan temu kader Demokrat se Bangka Belitung (Babel) di Markas DPD, Gedung Graha Yudhoyono, Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Senin, 10 September 2018 petang.
 
Dalam acara tersebut, Komandan Satgas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pemotongan tumpeng di hadapan ratusan kader Demokrat Babel, sekaligus menargetkan menang di Pemilu 2019.
 
"Alhamdulillah setelah pagi tadi saya mendarat di Pangkalpinang, sore ini saya bersama dengan kader Demokrat ada 7 DPC dari 6 Kabupaten dan 1 Kota yang ada di Babel bertemu membahas strategi di Pemilu 2019 mendatang," ujarnya kepada wartawan selepas acara HUT Demokrat ke-17 di Markas DPD Gedung Graha Yudhoyono, Pangkalanbaru, Senin (10/9/18).
 
Menurutnya kedatangan dirinya ke Babel, tentunya peringatan hari jadi Partai Demokrat, sekaligus meningkatkan perjuangan dalam Pemilu 2019 mendatang. Demokrat memiliki cita-cita besar ingin bisa membangkitkan suara partai Demokrat nasional dan juga yang ada di Babel ini.
 
"Saya ingin menyemangati para kader terutama para calon legislatif, yang akan bertarung di tingkat Provinsi ataupun tingkat pusat serta Kabupaten/Kota agar bisa bersama-sama berjuang sekuat tenaga," tutur AHY seraya optimis.
 
Dia menyampaikan selama 7 bulan ke depan Demokrat bisa berkampanye dan bisa sebanyak-banyaknya untuk bertemu dengan masyarakat serta memenangkan hati dan pikiran buat masyarakat.
 
"Untuk para calon legislatif dari partai Demokrat jika terpilih sebagai wakil rakyat bisa menjadi pemimpin yang amanah dan adil juga benar-benar bisa menyemarakan aspirasi rakyat kita. Itulah harapan saya tidak hanya di Babel, kami seluruh kader partai Demokrat di manapun berada akan terus membangun ke bersamaan moril dan juga perjuangan politik ke depan," tandas Agus.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top