HUT ke-63 Ditlantas Polda Babel Bersihkan Masjid dan Bantu Pembangunan Ponpes Miftahul Khoirot

HUT ke-63 Ditlantas Polda Babel Bersihkan Masjid dan Bantu Pembangunan Ponpes Miftahul Khoirot

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Personil Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin langsung oleh Dirlantas Kombes Pol Dwi Asmoro melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khoirot, Kota Pangkalpinang.
 
Kegiatan dilakukan dalam rangka HUT ke-63 Lalu Lintas Bhayangkara 2018. Setibanya di Miftahul Khoirot, kehadiran Dirlantas Polda Babel beserta Personil Lantas langsung disambut oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Khoirot Ustadz K.H Ali Wafa dan Para Pengasuh Pesantren.
 
Dirlantas Polda Babel Kombes Pol Dwi Asmoro mengatakan kegiatan Personil Ditlantas ini merupakan kegiatan Jumat Barokah sekaligus melakukan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-63 Tahun 2018.
 
"Ini merupakan kegiatan kami berkunjung dan membantu, karena ada beragam kegiatan sosial lainnya. Yang mana sebelumnya pada Rabu 12 September kemarin kami juga menggelar acara donor darah bersama anggota lantas lain yang bekerjasama dengan PMI Pangkalpinang," ujarnya kepada awak media di Pangkalpinang, Jumat (14/9/18).
 
Dwi menyampaikan bahwa dalam kegiatan bakti sosial kali ini yang dilakukan yakni pembersihan lokasi Masjid sekaligus membantu proses pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.
 
"Karena kebetulan di Pondok Pesantren ini sedang ada kegiatan pembangunan, dan juga memberikan bantuan kepada Ponpes mengenai perbaikan bangunannya," tutur Dirlantas.
 
Sebagaimana diketahui pasca melaksanakan pembersihan di lokasi pesantren, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama Dirlantas Polda Babel beserta jajarannya yang dipimpin langsung oleh Ustadz K.H Ali Wafa dan diakhiri acara dulang sarapan pagi bersama para santri Ponpes Miftahul Khoirot.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top