Seknas Jokowi Gelar Jalan Santai di Taman Mandara Pangkalpinang

Seknas Jokowi Gelar Jalan Santai di Taman Mandara Pangkalpinang

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi menggelar jalan santai bersama masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Jalan santai tersebut diselengarakan di Taman Mandara Pangkalpinang, Minggu (16/9/18) pagi.

Pantauan BBC, sebanyak ribuan peserta menyemarakkan jalan santai bersama Seknas Jokowi Babel. Ketua Seknas Jokowi Babel Amir mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini sebanyak 28 ribu peserta yang hadir di Taman Mandara Pangkalpinang guna menyaksikan langsung Seknas Jokowi acara jalan santai bersama masyarakat Babel khususnya.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar sesuai kehendak kita, dan kita lihat sendiri tadi gerak jalan santai juga tertib. Begitu antusiasnya masyarakat mengikuti acara sampai finish," ujarnya kepada wartawan.

Setelah Seknas Jokowi terbentuk pihaknya akan menunggu arahan dan instruksi dari pusat. Untuk arahan pertama adalah deklarasi relawan Seknas Jokowi dengan menyampaikan hal-hal positif tentang bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin.

"Di sini relawan sifatnya membantu, saling koordinasi agar sukses. Karena antara parpol koalisi dan relawan itu saling sinergi dan bekerjasama. Maka dari kita kita akan all out, karena dibentuknya relawan Seknas Jokowi untuk mendukung memenangkan bakal calon presiden Jokowi-Ma’ruf," jelasnya.

Sementara Pengurus DPP PDIP Rudianto Tjen menyampaikan bahwa kegiatan ini deklarasi relawan Seknas Jokowi di Bangka Belitung.

"Saya bangga sekali, kita lihat ramai sekali ada sekitar 30 ribu peserta yang hadir. Yang mana dalam acara kita lakukan gerak jalan santai bersama kemudian kumpul di lapangan Mandara, ada juga teman-teman dari Jakarta di sini kita menyampaikan aspirasi keberhasilan dari pak Jokowi," tuturnya.

Ia menyatakan, 30 ribu peserta yang hadir di sini diharapkan semuanya bergabung menjadi relawan Jokowi yang sudah berprestasi di Indonesia, karena sudah menikmati hasil dari kerja keras bapak Jokowi.

"Beliau (Jokowi) sudah menciptakan keadilan pembangunan dari Sabang sampai Merauke, sudah menciptakan peningkatan kemakmuran rakyat Indonesia itu luar biasa. Jadi saya harapkan semua masyarakat, betul-betul menyadari mendukung Jokowi dua periode yang akan datang agar beliau bisa menuntaskan pembangunan di negeri kita ini," tegas Rudianto.(man)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top