Kalahkan Pasangan Rian/Nadya Pasangan Rinov/Mentari Melaju ke Semifinal Indonesia Masters 2018
(foto: Badminton Indonesia)

Kalahkan Pasangan Rian/Nadya Pasangan Rinov/Mentari Melaju ke Semifinal Indonesia Masters 2018

Olahraga

PANGKALPINANG, BBC - Pasangan Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melaju mulus ke babak semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018, setelah berhasil mengalahkan pemain sesama Indonesia, Rian Swastedian/Nadya Melati. 
 
Pertandingan yang berlangsung, Jumat (21/9/18) di GOR Sahabudin Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung (Babel) Rinov/Mentari menang dua game langsung dengan 21-15 dan 21-15.
 
"Kunci kemenangan di pertandingan tadi kami berusaha untuk menekan sejak awal, pokoknya jangan kalah start, di pertandingan tadi kami merasa tidak ada kendala, memang lagi merasa sama-sama enak bermain," kata Rinov usai bertanding.
 
Untuk pertandiang selanjutnya di babak semifinal, Rinov/Mentari masih menunggu lawan antara pasangan Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Angelica Wiratama dengan unggulan dua, Chang Ko-Chi/Cheng Chi Ya, asal Taiwan.
 
"Jika bertemu teman sendiri fokusnya harus di jaga karena kita sudah sama-sama tahu pola permainannya. Kalau ketemu Taiwan, karena belum pernah bertemu sebelumnya, jadi dari awal harus sudah menekan dan fokus," ungkap Mentari.(*)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top