BJL Siap Angkut Seluruh Bantuan Kemanusiaan dari Babel Secara Gratis Menuju Jakarta
Eko, Manajer Pelayaran Bangka Jaya Line.(foto-ist)

BJL Siap Angkut Seluruh Bantuan Kemanusiaan dari Babel Secara Gratis Menuju Jakarta

Nasional

PANGKALPINANG, BBC - Perusahaan pelayaran Bangka Jaya Line (BJL) memastikan akan secara gratis memfasilitasi pengangkutan seluruh bantuan kemanusiaan dari Babel menuju Jakarta. Tak tanggung-tanggung BJL telah menyiapkan sebanyak 20 unit container untuk penyeluran bantuan yang berasal dari seluruh masyarakat Babel.

Hal ini ditegaskan oleh Eko, selaku manajer BJL kepada wartawan. Dikatakan Eko, fasilitasi yang dapat mereka lakukan sebatas transit ke Jakarta. Karena BJL tidak memiliki rute pelayaran yang langsung menuju Palu. Akan tetapi untuk menuju Jakarta BJL siap memfasilitasi secara gratis.

"Pokoknya berapa pun yang berasa dari Babel, akan kita angut sampai transit ke Jakarta. Butuh 10 kontainer, 20 kontainer, kita siap. Ini sebagai salah satu bentuk kontribusi kita membantu penanganan masalah bencana alam yang ada di Palu. Seperti ini, penyaluran bantuan yang akan dikirim oleh PWI Babel menuju Jakarta, langsung kita loading ke container dan akan segera kita drop menuju Jakarta," jelas Eko, kepada wartawan Jumat (5/10/18) siang di terminal container BJL kawasan Indutri Ketapang.

Ditambahkannya bahwa setibanya di Jakarta, BJL akan membantu memobilisasi bantuan untuk pindah ke Kapal yang akan menuju Palu.(dhie)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top