Ketua Kwarda Babel, Ucapkan Terimakasih Mendalam atas Kepedulian Rakyat Babel
Ketua Kwarda Pramuka Bangka Belitung, Melati Erzaldi Rosman.(foto-net)

Ketua Kwarda Babel, Ucapkan Terimakasih Mendalam atas Kepedulian Rakyat Babel

Nasional

PANGKALPINANG, BBC - Sementara itu, Ketua Kwarda Pramuka Babel, Melati Erzaldi dalam konfirmasinya mengatakan bahwa rencannya seluruh bantuan yang telah dikumpulkan, baik yang berupa uang tunai, pakaian layak pakai, makanan, obat-obatan dan lain-lain, akan diserahkan secara simbolis ke pihak kwarda untuk kemudian dikirim langsung ke Palu bersama tim relawan gabungan dari Babel.

"Penyerahan Donasi berupa uang akan diserahkan secara simbolis ke saya, selaku ketua Kwarda pada tanggal 8 Oktober mendatang di Posko Pramuka Peduli di Alun-alun Taman Merdeka. Serah terima nya nanti dari Kwarcab Pangkalpina, sekaligusnya dengan tim relawan dari gabungan UMKM Babel, PERWIRA Babel, Termasuk Barisan Emak-emak Militan (BEM) Prabowo-Sandi. Untuk BEM Prabowo-Sandi sendiri sebagian telah diserahkan ke Posko Kemanusiaan PWI karena untuk disertakan dalam realese bantuan gelombang pertama Sabtu (6/10/18) nanti,"  jelas Melati.

Ditambahkannya pula, PMI Bangka Tengah pun direncanakan juga akan menyerahkan hasil pengumpulan bantuan pada tanggal 8 Oktober mendatang. Kegiatan itu sendiri nantinya akan dihadiri oleh Kepala BPBD Babel, yang juga Waka Kwarda Babel yang membidangi Satgas Peduli Bencana, Mikron Antariksa.

"Diperkirakan akan banyak bantuan yang akan menyusul pada tanggal 8 Oktober mendatang, dan saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas begitu besarnya kepedulian serta empaty masyarakat Babel atas bencana yang saat ini sedang mendera saudara-saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala. Sekali lagi, terimakasih yang tak terhingga, ini sungguh mengharukan sekaligus membanggakan," tutupnya.(dhie)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top