Posko PWI Babel Terima Bantuan Kemanusiaan dari IKT
M. Fahmi Fauzi, saat menyerahkan bantuan kemanusiaan di Posko PWI Babel Sabtu (6/10/18) siang.(foto-dhie)

Posko PWI Babel Terima Bantuan Kemanusiaan dari IKT

Nasional

PANGKALPINANG, BBC - Sebanyak ribuan lembar layak pakai, yang merupakan sumbangan bencana alam dari Ikatan Karyawan Timah (IKT) diterima oleh Koordinator Posko Kemanusiaan PWI Babel Sabtu (6/10/18) siang. Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua IKT Pangkalpinang M. Fahmi Fauzi, yang mewakili ketua Umum IKT Fauzi Trisana, diterima secara simbolis oleh Anggota Dewan Kehormatan PWI Babel M. Amin Soelton.

Kepada team leader Relawan PWI Babel, Nico Alpiandy M. Fahmi Fauzi mengatakan bahwa sumbangan ini sebagai spontanitas dari para karyawan PT Timah Tbk, melihat kondisi memprihatinkan masyarakat korban bencana alam. Ditambahkannya bahwa meski secara institusi PT. Timah telah lebih dulu mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Palu. Namun Fahmi mengatakan bahwa para anggota IKT merasa masih begitu banyak kebutuhan masyarakat yang menjadi tanggung jawab kita untuk dibantu.

"Kami secara spontanitas mengumpulkan bantuan berupa ratusan lembar pakaian layak pakai baik anak-anak, dewasa laki-laki dan perempuan. Juga terkumpul sama kita puluhan pasang sepatu untuk kita sumbangkan ke Palu. Semoga bantuan kecil dari IKT ini dapat, membantu meringankan derita warga Palu, Sigi dan Donggala," harap Fahmi.(dhie)

 

 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top