PBB Beri Pembekalan Kader Caleg Pangkalpinang untuk Hadapi Pileg 2019

PBB Beri Pembekalan Kader Caleg Pangkalpinang untuk Hadapi Pileg 2019

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) beberapa waktu lalu melaksanakan Pembekalan Bagi Calon Legislatif (Caleg) Kota Pangkalpinang. Hal tersebut dilakukan guna menyambut Pileg yang dalam hitungan bulan akan dilaksanakan.
 
"Kita akan persiapkan kader-kader terbaik kita, mudah-mudahan dengan dilaksanakan Pembekalan Caleg ini para kader kita bisa lebih mengerti aturan-aturan dalam pemilihan legislatif," ungkap Ketua DPW PBB Babel, Syaifullah.
 
Tidak hanya itu dirinya dan seluruh kader siap memenangkan Partai di Pangkalpinang khususnya dan seluruh Bangka Belitung.
 
"Kita menargetkan suara lebih dari tahun sebelumnya, mengingat Partai ini pernah menjadi Partai yang mendapatkan kursi terbanyak di DPRD Provinsi Babel," tukasnya.
 
Syaiful mengajak seluruh kader berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Partai Bulan Bintang. 
 
"Untuk mendapatkan hasil maximal tentunya tidak mudah, harus benar-benar berjuang jiwa dan raga, terlebih Partai PBB didukung oleh para Ulama," katanya
 
Disinggung terkait target yang dipasang di Pileg 2019 kedepan, Syaifullah mengatakan pihaknya tidak memasang target, pihaknya berharap setiap dapil mendapatkan kursi.
 
"Mudah-mudahan setiap dapilnya kita dapat satu kursi, dan saya yakin bila melihat dari susunan caleg, hal ini bisa didapat," tutupnya.(rls)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top