Majelis Thoriqoh Al-Qodiriah Babel Dukung Kapolri Fokus Jaga Keamanan Negara

Majelis Thoriqoh Al-Qodiriah Babel Dukung Kapolri Fokus Jaga Keamanan Negara

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Pimpinan Majelis Thoriqoh Al-Qodiriah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) KH. Jakfar Sidiq menyampaikan dukungannya kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian untuk tetap fokus mengamankan negara republik Indonesia.
 
Pasalnya KH. Jakfar Sidiq menilai munculnya isu wacana-wacana agar Kapolri diganti itu merupakan hal sangat tendensius. Terlebih isu itu muncul ditengah kinerja dan prestasi Kepolisian Republik Indonesia cukup mumpuni dan apik terhadap masyarakat.
 
"Dengan kinerja yang bagus, mari kita bersama-sama dukung Polri agar semakin baik dan maju lagi. Banyak tantangan ke depan yang harus kita hadapi bersama untuk itu kita harus bersinergi. Terlebih, indeks kepercayaan masyarakat meningkat drastis di bawah kepemimpinan Jenderal Tito," ujarnya, Kamis (18/10/18).
 
Seperti diketahui lanjut KH. Jakfar Sidiq dalam kasus terbaru ini prestasi Polri berhasil mengungkap hoak terkait Ratna Sarumpaet yang sempat membuat masyarakat heboh, yang akhirnya kembali sadar dan tenang.
 
Belum lagi ada beberapa event internasional mulai Asian Games dan Asian Para Games 2018 sukses diamankan dan membutuhkan kerja keras dari Polri beserta jajarannya. Event-event dunia tersebut sukses dan menjadi sejarah bagi Indonesia dan khususnya dunia olahraga Tanah Air.
 
Adapun Pimpinan Majelis Thoriqoh Al-Qodiriah Babel tersebut juga meminta Kapolri dan jajarannya tetap fokus bekerja, melayani, mengabdi untuk masyarakat, dan tidak terganggu oleh isu-isu yang berkembang di masyarakat.
 
"Kita sepatutnya mengapresiasi prestasi dari bapak Jenderal Tito Karnavian. Sebab itu akan membawa energi positif dan optimisme ke depannya. Kami pengurus Majelis Thoriqoh Al-Qodiriah Babel mendukung dan mendoakan Kapolri beserta jajarannya tetap kuat dan sebaik-baiknya menjalankan tugas negara mengabdi untuk masyarakat," pungkasnya.(rls)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top