The Blues Madrasah FC Juara Tebing Cup 2018

The Blues Madrasah FC Juara Tebing Cup 2018

Bangka

MERAWANG, BBC  - Madrasah Football Club (FC) memastikan sebagai juara antar gang Tebing Cup Desa Riding Panjang, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Babel usai mengalahkan Galam FC dengan skor akhir 2 - 1 di partai final.
 
Bertanding di Stadion SMP 1 Merawang, Kabupaten Bangka Minggu sore (21/10). Dua gol kemenangan Madrasah FC dicetak pada babak pertama melalui sepakan Mursal (8) di menit 14" dan Irwanto (10) di menit 37".
 
Sementara gol balasan Galam FC baru lahir di menit 75" lewat tendangan striker andalannya yakni Madun (9). Alhasil pertandingan tersebut mengantarkan tim berjuluk "The Blues" itu berhak atas piala bergilir Tebing Cup 2018. 
 
Hasil pencapaian ini kedua kalinya bagi skuat yang diarsiteki oleh Novi. Sementara club Galam FC gagal menambah pembendaharaan tropy untuk ketiga kalinya dan harus puas duduk di posisi runner up.
 
Ketua Pelaksana Tebing Cup 2018, Bujang Brewok mengatakan Tebing Cup  merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan. Sekaligus mempererat tali kekeluargaan masyarakat Dusun Tebing Tinggi, Desa Riding Panjang.
 
Dijelaskannya adapun Tebing Cup juga masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73.
 
"Para pemuda, aparat dusun dan masyarakat di sini sudah meramaikan HUT RI tahun 2018. Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan terlaksana dengan lancar. Salah satunya turnamen sepakbola bertajuk turnamen antar gang Tebing Cup 2018 ini," ujarnya kepada awak media selesai pertandingan di Stadion SMP 1 Merawang, Minggu (21/10/18) sore.
 
Di samping itu Bujang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga turnamen Tebing Cup berlangsung aman dan lancar.
 
"Kami juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Tebing Tinggi yang sudah berpartisipasi dan meramaikan turnamen. Terkhusus kepada teman-teman panitia, perangkat pertandingan yang sudah bekerja keras hingga turnamen ini terlaksana dengan baik," pungkasnya.(**)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top