Wabup Syahbudin Lantik Keanggotaan PKK Bangka

Wabup Syahbudin Lantik Keanggotaan PKK Bangka

Bangka

SUNGAILIAT, BBC - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P. melantik keanggotan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangka periode 2018-2023, Kamis, (25/10/2018) di ruang pertemuan Sekretariat PKK Bangka, Jalan A. Yani, Jalur Dua, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Wabup Bangka, Syahbudin, S.I.P. dalam sambutannya mengatakan, Pemda Bangka mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan keanggota PKK periode 2018-2023 dan ucapan terima kasih kepada ketua dan anggota PKK periode 2013-2018 yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dalam memajukan gerakan PKK.

"Pemda Bangka sangat mendukung kegiaan pemberdayaan masyarakat melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah. PKK adalah mitra pemerintah yang berperan penting dalam meningkatkan pemberdayaan ekonomi keluarga," ungkap Wabup Bangka.

Dikatakan Syahbudin lagi, pengurus PKK yang baru harus mewujudkan 10 program pokok PKK, melaksanakan 4 program unggulan PKK yakni Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Usaha Peningkatan Perekonomian Keluarga (UP2K), Hatinya PKK, IVA test sehingga tercipta keluarga yang sehat dan sejahtera.

"Wujudkan masyarakat Kabupaten Bangka yang maju, mandiri, bermartabat, berkeadilan, dan sejahtera sesuai dengan visi misi Kabupaten Bangka yaitu Bangka SETARA (Sejahtera dan Mulia)," harap Wabup Bangka.

Sementara itu, Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan, dalam sambutannya mengharapkan kepada semua pengurus PKK Bangka dapat membantu melanjutkan kegiatan PKK yang telah dirintis dan diusahakan oleh ketua PKK yang lama.

"Lanjutkan dan tingkatkan terus kiprah ibu-ibu dalam mengabdikan diri kepada PKK. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pengurus PKK yang lama dan mohon dukungan semua pihak agar PKK semakin jaya sebagai mitra pemerintah untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera," ungkap Yusmiati Mulkan. (Edo/Foto : Dian/Humas)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top