Pesan Ketua Makin Kota Buat Alex: “Jadilah Jembatan Aspirasi Untuk Bangka Belitung”
Alexander Fransiscus saat bersilaturahmi kepada Ketua Makin kota Pangkalpinang Ir. Wery Chin didampingi Sekretaris Makin Kota Jiu Nen.(foto-ist)

Pesan Ketua Makin Kota Buat Alex: “Jadilah Jembatan Aspirasi Untuk Bangka Belitung”

Nasional

Pangkalpinang-Melanjutkan kegiatan silaturahminya ke berbagai tokoh, calon anggota DPD RI dapil Babel, Alexander Fransiscus menyambangi Ketua Majelis Konghucu Indonesia (Makin) Kota Pangkalpinang, Ir. Wery Chin. Dalam perbincangan santai yang juga dihadiri oleh Sekretaris Makin Kota Jiu Nen tersebut, anggota DPD RI nomor urut 23 tersebut lebih banyak meminta saran-saran dan pandangan dari Wery Chin.

“hal yang harus saya sadari adalah sebagai yang muda selayaknya kita lebih banyak bersilaturahmi, mendengar dan belajar dari nasehat-nasehat para tokoh maupun senior. Karena dengan cara itu kita lebih tau dan lebih paham dengan kondisi, kultur, serta kebutuhan apa yang nantinya harus diaspirasikan,” ujar Alex kepada wartawan Selasa (30/10/18) petang.

Ir Wery Chin sendiri mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi Alexander Fransiscus tersebut. Dalam perbincangan yang santai tersebut, Wery mengatakan bahwa dirinya merasa apa yang dilakukan oleh Alex tersebut merupakan suatu yang positif.

“Membangun silaturahmi itu merupakan hal yang sangat baik. Terlebih orang seperti Alexander Fransiscus, saya lihat dia pemuda yang enerjik, visioner, dengan mobilitas yang tinggi. Selain saya mendengar track record nya sebagai seorang yang memiliki kepedulian yang luar biasa kepada semua pihak bahkan sejak era keluarganya terdahulu. Dan kesan yang saya dapat dri perbincangan dengannya, Alex begitu humble dan simpatik dalam pandangan saya, tokoh dan kader seperti Alexander Fransiscus layak mendapatkan dukungan untuk diutus menjadi wakil Babel di Senayan,” ungkap Wery.

Wery berharap, jika nantinya Alexander Fransiscus dipercaya menjadi salah satu senator yang mewakili Babel di pusat, harus mampu menjadi jembatan aspirasi untuk Babel yang lebih maju dan sejahtera.

“Pesan saya, semoga pak Alexander Fransiscus nantinya dapat menjadi sosok yang aspiratif sehingga benar-benar memberikan kontribusi yang nyata bagi Bangka Belitung, menjadi jembatan aspirasi yang akan menyuarakan keinginan dan harapan masyarakat Bangka Belitung dengan baik, sehingga berdampak pada Babel yang semakin maju dan sejahtera,” harapnya.(red)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top