Wagub Serahkan Tanda Terima Kasih KORPRI kepada Budiman Ginting

Wagub Serahkan Tanda Terima Kasih KORPRI kepada Budiman Ginting

Advertorial

 

PANGKALPINANG, BBC - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah menyerahkan tanda terima kasih dari Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Babel kepada Budiman Ginting yang saat ini, menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Babel, dan akan Purna Tugas tepat pada tanggal 1 November 2018.

Penyerahan tanda terima kasih berupa cincin ini, dilaksanakan setelah Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90, yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (29/10/2018) pagi.

Wagub Abdul Fatah mengatakan, sudah sepantasnya ada kepedulian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Babel untuk memperhatikan para ASN yang akan purna tugas. Dan bentuk perhatian yang diberikan berupa tanda terima kasih atas jasa - jasa yang telah diberikan dalam membangun Babel selama bertugas.

Wagub mengharapkan KORPRI Babel memiliki daya dorong dalam meningkatkan Korps Pegawai, sehingga organisasi ini berjalan lebih baik lagi, serta dapat mengakomodir segala keperluan yang menjadi kewenangannya.

Pada kesempatan terpisah, Budiman Ginting mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada dirinya. Melalui penghargaan ini, kata dia, pegawai yang akan purna tugas dapat diingat oleh pegawai yang masih aktif.

“Ini membuktikan sudah mulai adanya solidaritas dan keinginan perubahan bagi setiap pegawai yang akan pensiun, akan diberikan penghargaan dan ucapan terima kasih,“ ungkap Budiman.

Penghargaan terima kasih dari KORPRI Babel ini, menurut Budiman, merupakan yang pertama diberikan Pemprov Babel, dan diserahkan pada saat Peringatan Sumpah Pemuda.

“Penghargaan ini diberikan dimulai dari saya, dan ini menjadi tonggak sejarah. Selama ini, belum pernah dilakukan dan diserahkan pada saat Peringatan Sumpah Pemuda,” ucap Budiman.

Budiman berharap, ke depan pemberian penghargaan dan tanda terima kasih ini, kepada pegawai yang akan purna tugas dapat menjadi tradisi yang selalu diberikan. (Sentosa/HumasProBabel)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top