Walikota - Wakil Walikota Gelar silaturrahmi dan Syukuran Bersama Masyarakat Pangkalpinang

Walikota - Wakil Walikota Gelar silaturrahmi dan Syukuran Bersama Masyarakat Pangkalpinang

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen)-Muhammad Sopian, Kamis (15/11/18) malam, menggelar acara silaturrahmi serta syukuran bersama masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang di rumah dinas walikota.

Ribuan masyarakat Pangkalpinang, hadiri acara silaturrahmi dan syukuran walikota dan wakil walikota terpilih masa bhakti 2018-2023.

Maulana Aklil (Molen) walikota Pangkalpinang dalam kesempatan tersebut, langsung memperkenalkan keluarganya kepada para tamu undangan yang hadir.

Selain itu, Molen juga juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah tersebut, untuk bersama-sama dalam membangun Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung menjadi lebih baik.

"Saya bersama bapak wakil walikota Muhammad Sopian tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Kota Pangkalpinang, jadi kami minta kepada seluruh masyarakat untuk membantu kami dalam membangun Kota Pangkalpinang ini menjadi lebih baik," ungkapnya.

Kami juga meminta kepada masyarakat agar mengingatkan saya dan bapak Sopian akan janji-janji politik kami sewaktu kampanye kemaren. Karena kami ingin menjadi pemimpin yang amanah untuk 5 tahun kedepan.

Molen juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, agar melaporkan setiap ada permasalahan di lingkungan masyarakat kepada dirinya.

"Jika ada permasalahan di masyarakat silahkan datang ke rumah dinas ini, karena saya akan tinggal disini dan saya akan mendengar aspirasi masyarakat demi mewujudkan Pangkalpinang menjadi lebih baik," tukas Molen kepada para tamu undangan.

"Dirinya menambahkan dalam program kerjanya nanti, ia akan membuat suatu program yang bisa menyentuh langsung kepada masyarakat Kota Pangkalpinang," pungkasnya.(*/adv)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top