Pertandingan Cabor Taekwondo Proprov V 2018 Bangka Tengah Dimulai

Pertandingan Cabor Taekwondo Proprov V 2018 Bangka Tengah Dimulai

Olahraga

BBC - Pertandingan cabor taekwondo pada Pukul V tahun 2018 yang berlangsung di Kabupaten Bangka Tengah, bertempat di gedung STKIP Muhammadyah dimulai hari ini 28 November 2018 dimulai, Rabu (28//11/2018).
 
Hadir dalam acara pembukaan pertandingan antara lain Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) provinsi Kepulauan Babel, Ketua Pengprov Taekwondo Babel, Ketua Koni Pangkalpinang serta Ketua Pengkab/Pengkot se-Babel dan beberapa perwakilan Koni Kabupaten/Kota.
 
Dalam sambutannya, Ketua pengprov taekwondo Provinsi Bangka Belitung Muhammad Irham, menyampaikan bahwa pertandingan ini diikuti oleh utusan 6 Pengkab/Pengkot, hanya Pengkab Bangka Barat yang tidak  mengikuti.
 
"Untuk jumlah peserta 60 Kyorugi (bertarung) dan 12 poomsae (jurus). Pertandingan dipimpin oleh 12 orang wasit, dengan 4 orang wasit nasional yg di utus PBTI yang 3 orang diantaranya merupakan wasit berlisensi internasional (IR) dan 8 wasit daerah," kata Muhammad Irham.
 
Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Babel, Elfandi dalam sambutannya dalam upacara pembukaan mengucapkan selamat bertanding dan senantiasa menjaga semangat sportivitas dalam mengejar prestasi. 
 
"Nanti setelah event ini Koni Babel dan Pengprov taekwondo akan saling support dan bekerjakeras untuk mempersiapkan para atlet ke ajang prestasi selanjutnya yaitu Prapon 2019 dan PON Papua 2020," ungkapnya.(rls)
 
 
 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top