32 Peserta Ramaikan Kejuaraan Tenis Beribu Senyuman Kota Pangkalpinang

32 Peserta Ramaikan Kejuaraan Tenis Beribu Senyuman Kota Pangkalpinang

Advertorial

PANGKALPINANG, BBC - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, membuka kejuaraan Tenis Persahabatan di Lapangan Tenis BBTC Bukit Baru Pangkalpinang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang, dalam rangka menyemarakkan Festival Kota Beribu Senyuman, secara resmi langsung dibuka oleh Walikota Pangkalpinang, H Maulana Aklil, Jumat (21/12/2018).

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, sebanyak 32 peserta terdiri dari 16 pasang dan diikuti dari Dinas Kemenpora, Unsur TNI, Pegawai Bank dan Petenis Pemkot juga Umum.

"Hari hari ini merupakan Lounching dari usaha Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masayarakat terutama dari bidang Kebudayaan, Pariwisata maupun Olahraga." ujar Maulana Aklil atau yang lebih dikenal dengan sebutan Molen ini.

Lanjut Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil mengatakan Pangkalpinang, saat ini Kota yang sedang berkembang maka tidak heran jika terjadi pembenahan di segala bidang.

"Pada era ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, sedang berusaha bagaimana mensejahterakan masayarakat agar seluruh masyarakat bisa tersenyum dan bangga menjadi warga Kota Pangkalpinang. sesuai slogan Kota Pangkalpinang SENYUMAN," ungkap Molen.

Seperti salah satunya adalah rangkaian kegiatan eksibisi tenis lapangan yang sebentar lagi akan dilaksanakan pertandingan persahabatan.

"Dalam kegiatan ini kami mengharapakan melalui pertandingan persahabatan, hubungan kita kedepan bisa terjalin dengan baik dan semakin erat penuh persahabatan serta kekeluargaan terus terjalin," harap Maulana Aklil.(adv)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top