Molen : Cita-Cita Saya Pangkalpinang Sejajar Dengan Daerah Lain

Molen : Cita-Cita Saya Pangkalpinang Sejajar Dengan Daerah Lain

Pangkalpinang

 

PANGKALPINANG, BBC - Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil, Jumat (21/12/2018) sore, secara resmi membuka turnamen persahabatan Golf Course Bangka, dilapangan Golf Grimaya, Bukit Intan Pangkalpinang dengan ditandai pemukulan bola asap dalam rangka memeriahkan Festival Kota Beribu Senyuman, Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Turnamen Golf tersebut diikuti sebanyak 50 peserta dan di buka langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen) mengatakan kalau hari ini merupakan pertandingan pesahabatan olahraga golf dan ini juga merupakan serangkaian kegiatan festival kota beribu senyuman. 

"Tadi pagi juga kita sudah menggelar lomba persahabatan tenis lapangan yang dilaksanakan dilapangan BBTC Bukit Baru," ujar Molen.

Maulana Aklil menambahkan turnamen golf ini sebagai langkah awal Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, untuk mempromosikan Kota Pangkalpinang sebagai Kota senyum kepada masyarakat luar daerah.

"Saya punya cita-cita kedepan Kota Pangkalpinang akan menjadi sebuah kota yang setara dengan daerah-daerah lain yang sudah terkenal seperti Bali, Lombok dan sebagainya," jelasnya. 

Dirinya mengatakan, kalau olahraga golf merupakan salah satu penunjang Pariwisata yang ada di Kota Pangkalpinang yang akan menjadi daya tarik orang untuk datang ke Pangkalpinang. 

"Sudah saya lakukan diskusi dengan puhak PT Timah yang merupakan owner agar  nantinya kedepan lapangan ini bisa dijadikan lebih baik lagi, seperti cafe, dan yang lainnya, sehingga ketika orang kesini tidak hanya bermain golf saja tapi juga bisa bersantai-santai," tukas Walikota Pangkalpinang.(adv)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top