Kota Beribu Senyuman Ala Molen, Undang Investor Untuk Investasi di Pangkalpinang

Kota Beribu Senyuman Ala Molen, Undang Investor Untuk Investasi di Pangkalpinang

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil menggelar gala dinner di Rumah Dinas Walikota (Rumdin) Pangkalpinang, Jumat (21/12/2018) malam, yang diselenggarakan oleh Walikota Pangkalpinang tersebut, dihadiri para tamu undangan dari luar daerah yang sengaja datang untuk menghadiri acara peluncuran Kota Pangkalpinang sebagai "Kota Beribu Senyuman.

Dalam rangka menyambut tamu undangan yang hadir pada kegiatan Festival Kota Beribu Senyuman, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen) mengatakan bahwa, Sabtu besok 22 Desember.

"Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, akan mengadakan berbagai kegiatan mulai dari nikah massal serta acara pemecahan tiga rekor muri," ungkap Maulana Aklil (Molen) dihadapan para tamu undangan.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjamu para tamu dari luar daerah yang sengaja datang untuk menghadiri acara peluncuran Kota Pangkalpinang sebagai "Kota Beribu Senyuman.

"Bapak/Ibu tamu undangan Sabtu besok, saya Walikota Pangkalpinang bersama Istri saya Monica akan melaksanakan nikah massal bersama masyarakat dan akan di arak dari Rumah Dinas (Rumdin) menuju Alun-Alun Taman Merdeka (ATM),  ini juga merupakan satu-satunya di Indonesia yang Walikotanya nikah massal bersama masyarakat," jelas Molen.

Pada kegiatan itu, pihaknya juga telah menyiapkan buku panduan Investasi agar bisa dipelajari para tamu undangan dari luar daerah, supaya bisa disampaikan kepada Investor di daerahnya masing-masing.

"Kegiatan itu juga diharapkan agar para tamu bisa lebih mengenal Kota Pangkalpinang, yang terkenal dengan ramah tamahnya, apalagi sekarang akan menjadi Kota dengan penuh senyuman," kata Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil.

Dirinya berharap para tamu undangan yang hadir saat ini betah dan tidak jera untuk datang kembali ke Kota Pangkalpinang yang akan menjadi etalase Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kabupaten lain boleh maju dengan Pariwisatanya, namun Pangkalpinang akan lebih maju lagi serta lebih terkenal dengan jargon Senyuman, saya mohon doanya di 2019 nanti, semoga Kota Pangkalpinang akan sama dengan Kabupaten/Kota di Provinsi lain seperti Bali, Lombok, Bandung dan lainnya," tukas Molen.(adv)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top