Mulkan Minta Masyarakat Bangka Jaga Ukhuwah Islamiah

Mulkan Minta Masyarakat Bangka Jaga Ukhuwah Islamiah

Bangka

SUNGAILIAT, BBC - Bupati Bangka, Mulkan meminta seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Bangka untuk menjaga tali persilaturahmian guna menjaga Ukhuwah Islamiah agar tetap terimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Bupati Bangka, Mulkan dalam acara Do'a selamat, Jum'at (05/04/19) di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Bangka.

"Perlu saya sampaikan bahwa ini bukan acara ulang tahun, namun ini acara silaturahmi kita. Tentu harapannya dapat mempererat tali silaturahmi juga untuk menjaga Ukhuwah Islamiah kita yang ada di Kabupaten Bangka ini," ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pegawai Pemkab Bangka maupun masyarakat yang telah memberikan kejutan dalam memperingati hari lahirnya tersebut.

"Terimakasih kepada semua atas semua kejutan yang telah diberikan hari ini, semoga kedepan kita tetap menjaga kekompakkan di Kabupaten Bangka," tutur Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., beserta istri, Yusmiati kepada anak-anak Panti Asuhan Al Kautsar Sungailiat.

Turut hadir dalam acara Do'a selamat tersebut segenap Kepala OPD Pemkab Bangka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan lainya.(mia/bbc)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top