Bupati dan Wabup Bangka bersama Masyarakat Meriahkan Goes Ceria Kite Setara

Bupati dan Wabup Bangka bersama Masyarakat Meriahkan Goes Ceria Kite Setara

Bangka

Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., bersama Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., bersama masyarakat ikuti event Sepeda Santai Goes Ceria Kite Setara.
Antusiasme masyarakat terlihat dari ramainya yang mengikuti event tersebut yakni sebanyak 550 bikers dari 24 Komunitas yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Dalam sambutannya Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H., menuturkan bahwa tujuan diselenggarakannya Gowes Ceria Kite Setara tersebut selain untuk menyemarakkan HUT ke 253 Kota Sungailiat juga sebagai ajang dalam menjaga eksistensi keberadaan sepeda sebagai salah satu kendaraan para orang terdahulu.


"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka selama ini telah melakukan goes sepeda setiap minggunya dan penyelenggaraan kegiatan ini untuk menjaga agar sepeda tetap eksis di masyarakat karena sepeda merupakan alat transportasi kakek nenek inilah tujuan kita melestarikan transparansi dalam bersepeda,"ungkap Bupati.


Untuk itu Bupati berharap agar kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk membiasakan diri dalam mengendarai sepeda guna mencegah emisi karbon dan mengurangi polusi udara di Kabupaten Bangka.


Dan kami berharap Mari kita lestarikan sepeda ini agar kedepan Kabupaten Bangka dapat mengurangi polusi udara dan emisi karbon.
Turut serta dalam kegiatan Goes Ceria Kite Setara tersebut Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., Kapolres Bangka dan segenap Kepala UPD di lingkungan Pemkab Bangka beserta para Bikers se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Pemkab Bangka)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top