Kapolsek dan Babinsa TNI "Jegat" Pengendara untuk Bagikan Takjil Gratis

Kapolsek dan Babinsa TNI "Jegat" Pengendara untuk Bagikan Takjil Gratis

Bangka Selatan

AIRGEGAS - Pengendara yang melintasi jalan di depan kantor Mapolsek Airgegas baik dari Pangkalpinang menuju Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) maupun sebaliknya, Selasa sore (14/5/2019) terpaksa dihentikan.

Bukan karena kesalahan atau pun mempunyai kendala dalam perjalanan, melainkan pengendara yang "dijegat" tersebut dapat mencicipi takjil yang dibagikan gratis untuk dibawa pulang atau pun menjadi bekal untuk membatalkan puasa pada waktunya. Terlihat juga kebersamaan TNI/Polri pada giat sore itu.

Kapolsek Airgegas Iptu Amri mengungkapkan, giat tersebut merupakan salah satu bentuk kerjasama TNI dan Polri dalam melayani masyarakat.

"Ini merupakan momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri akan terus bersama-sama menjaga kondusifitas, serta melayani masyarakat," ungkapnya. 

"Kita juga ingin tunjukkan kekompakan ini kepada masyarakat, bahwa kami sebagai aparat akan terus menjaga daerah ini agar tetap kondusif, baik pasca pemilu 2019 maupun menjelang lebaran nanti," imbuhnya seperti dikutib dari keterangan tertulis yang diterima BBC.

Dikatakannya lagi, tak hanya membagikan takjil, dalam giat spre hari menjelang berbuka puasa tersebut juga dilakukan sosialisasi operasi keselamatan berlalulintas bagi pengendara roda empat dan roda dua.(mia/bbc)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top