KBPP Polri, FPII dan Wartawan Bagi-bagi Takjil

KBPP Polri, FPII dan Wartawan Bagi-bagi Takjil

Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BBC - Sejumlah wartawan berbagai media bersama dua organisasi Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Pangkalpinang dan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Bangka Belitung (Babel) membagikan takjil kepada masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di Simpang 7 DKT Pangkalpinang, Minggu sore (2/6/2019).

Sebanyak 300 paket takjil yang tersaji di dalam kotak dibagikan gratis  kepada pengendara yang lewat untuk dibawa pulang, maupun menjadi bekal pengendara untuk membatalkan puasa pada waktunya. Turut serta media pada aksi bagi-bagi takjil itu diantaranya Beritabangka.com, Eranewsinfo.com, Bangkanews.id, Garudanews.id, Aspirasi Pos dan Prioritas.

Ketua Setwil FPII Babel, Purwanto mengungkapkan, bahwq bingkisan yang dibagikan ini merupakan wujud kekompakan wartawan dan ormas.

"Saya atas nama FPII dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan ormas dan wartawan yang telah membatu kegiatan ini. Mudah-mudahan apa yang sudah kita berika bisa bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi keberkahan untuk kita semua, aamiin," ucapnya.

Sementara Ketua KBPP Polri Pangkalpinang Wenky menyatakan, bahwa pihaknya siap bersinergi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pangkalpinang.(mia/bbc)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top