Door to Door, IKT Muntok Sambangi Keluarga Kurang Mampu

Door to Door, IKT Muntok Sambangi Keluarga Kurang Mampu

Bangka Barat

MUNTOK, BBC - Perhatian dan kepedulian terhadap keluarga kurang mampu ditunjukan karyawan PT Timah yang tergabung dalam Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Di moment bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, para karyawan berkesempatan berkunjung ke rumah-rumah warga yang tergolong kurang mampu. Door to door dilakukan sembari menyalurkan bantuan paket sembako, Minggu (2/6/2019).

Ketua IKT Muntok Arif Yudianto mengungkapkan, program kepedulian karyawan PT Timah di bulan suci Ramadan ini sudah menjadi program tahunan IKT Muntok khususnya diberikan untuk masyarakat kurang mampu.

"Dengan program GASEBU (Gerakan Sepuluh Ribu) melibatkan semua karyawan dan karyawati serta tenaga kontrak yang ada di unit metalurgi Muntok," kata Arif.

Dikatakan Arif, IKT Muntok telah menyiapkan ratusan paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat yang ada di sekitar wilayah muntok, khususnya di Bangka Barat.

"Dalam pemberian semabako ini kita langsung door to door ke rumah-rumah warga supaya apa yang kita berikan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," pungkasnya.(mia/bbc)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top