720 Anak di Sungailiat Disunat oleh PT Timah
Khitan massal PT Timah Tbk di kantor perwakilan Bangka. (*)

720 Anak di Sungailiat Disunat oleh PT Timah

Bangka

BANGKA -- BUMN tambang timah terbesar di Indonesia, PT Timah Tbk memeriahkan HUT ke-43 tahun 2019 dengan berbagai kegiatan di sejumlah wilayah di Bangka Belitung.

Di Kabupaten Bangka, bertempat di Kantor PT Timah Tbk Cabang Bangka, perusahaan plat merah ini menggelar khitanan massal dan donor darah di bulan bhaktinya.

Yahya, salah satu panitia HUT ke-43 PT Timah Tbk, mengatakan sebanyak 720 anak ikut dalam khitanan massal tahun ini, ditambah 80 orang peserta donor darah.

"Di Pangkalpinang ada sebanyak 110 orang peserta khitanan, memang dibatasi sebab keterbatasan waktu kegiatan," kata Yahya, Rabu (24/7/2019).

"Selanjutnya kegiatan bakal dilaksanakan di Belinyu, Mentok, Belitung dilanjutkan ke Jakarta dan Kundur, semoga PT Timah Tbk tetap eksis dan terus bisa berkontribusi bagi masyarakat," lanjutnya.

Kepala Divisi Keteknikan PT Timah Tbk Cabang Bangka, Ari Wibowo, mengungkapkan jika peserta khitanan kali ini lebih banyak.

"Khitanan massal tahun ini dibandingkan pada tahun lalu lebih banyak, yakni dari 70 peserta menjadi 85 orang peserta, prinsipnya PT Timah Tbk siap membantu peserta untuk dikhitan. Mohon do'a masyarakat supaya PT Timah Tbk tetap jaya dan bisa terus berkontribusi kepada masyarakat di Bangka Belitung khususnya di Kabupaten Bangka," ungkap Ari. (*)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top