Khitanan Massal PT Timah Diserbu 150 Anak di Pangkalpinang
Sunat massal PT Timah di kantor pusat di Pangkalpinang. (*)

Khitanan Massal PT Timah Diserbu 150 Anak di Pangkalpinang

Pangkalpinang

PANGKALPINANG -- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 tahun 2019, PT Timah Tbk, kembali menggelar khitan (sunatan) massal. 150 anak-anak ikut di khitan di Gedung Graha Timah, Pangkalpinang, Provinsi Babel, Senin (22/7/2019).

dr. Revarian selaku panitia mengatakan, kegiatan tak hanya dilakukan di kota Pangakalpinang saja, tapi digelar di Sungailiat, Belinyu, Muntok, Toboali, Beltim, dan wilayah lain yang termasuk wilayah operasional PT Timah Tbk.

"Kita targetkan 500 anak yang dikhitan untuk tahun ini dari seluruh wilayah operasi PT Timah. Hari ini untuk di Pangkalpinang ada sekitar 150 anak," ungkap Revarian.

Kegiatan ini sendiri, adalah tradisi tahunan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Kita mengutamakan mereka yang kurang mampu. Dimasa mendatang kita akan meningkatkan momen bersejarah ini dan semoga anak-anak kita menjadi orang-orang hebat," imbuhnya.

Selain sunat massal, digelar juga donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pangkalpinang. 100 karyawan PT Timah ikut mendonorkan darahnya.

"Untuk donor darah kita targetkan dapat 700 kantong darah, semoga dengan setetes darah yang kita donorkan dapat membantu mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-43 PT Timah. Adapun puncak acara dari HUT Timah ini akan ditutup dengan pesta rakyat Pangkalpinang dan Kundur. Sementara di Belitung rangkaian Bulan Bakti HUT Timah ke 43 akan ditutup dengan Ceramah Akbar KH. Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq.

Direktur Utama PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi, meminta masyarakat mendoakan dan mendukung PT Timah supaya terus bisa berkontribusi, serta selalu bersinergi dalam tumbuh kembang perusahaan bersama masyarakat, "Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan masyarakat Babel khususnya, serta masyarakat Indonesia umumnya agar perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini, bisa terus jaya untuk dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua," ungkap Riza. (*)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top