Jelang Lebaran, Owner Perumahan Ini Berbagi Ke Warga

Jelang Lebaran, Owner Perumahan Ini Berbagi Ke Warga

Pangkalpinang

BBC - Rasa syukur di bulan penuh keberkahan ini, dimanfaatkan oleh owner Perumahan Paradise Residence, Dori Setiawan. Dia yang memulai bisnis perumahan subsidi sejak 2014 lalu terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Bekerjasama dengan TKSK Gerunggang yang diwakili Danu Miharja dan rekan-rekan, mereka membagikan paket lebaran berupa sembako, minuman dan sejumlah uang tunai kepada yang berhak menerima.

"Kita siapkan beras 2 ton untuk dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kampak dan Kecamatan Gerunggang. Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,"jelas Dori saat disambangi dirumahnya Jumat (22/5/2020)

Dia berharap banyak yang juga tergerak memberikan apa yang dimiliki kepada mereka yang membutuhkan di masa pandemi ini. Dori mengatakan diantara Sunnah Rasulullah agar memberikan ifthar, berbuka puasa kepada mereka yang berhak.

"Semoga bantuan yang tak seberapa ini dapat bermanfaat kepada masyarakat sekitar Kampak jelang lebaran ini. Dan semoga keberkahan selalu tercurah di bulan suci ini,"tukasnya.

Sementara itu salah satu warga kampak Kecamatan Gerunggang, Firman mengucapkan terima kasih kepada Tim Perumahan Paradise Residence.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Pak Dori yang telah ikut membantu dan mau berbagi rezekinya. Semoga beliau panjang umur dan murah rezekinya,"tukasnya.(red)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top