Polsek Payung Bantu Amankan Operasi Pasar Murah Pemprov. Babel

Polsek Payung Bantu Amankan Operasi Pasar Murah Pemprov. Babel

Advertorial

 

PAYUNG BBC - Operasi Pasar (OP) murah yang digelar oleh Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Babel, diserbu masyarakat Desa Malik, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polsek Kecamatan Payung menurunkan tim keamanan di sekitar operasi pasar yang dilaksanakan Kamis pagi (17/9/20) di Halaman Balai Desa Malik Kecamatan Payung.

Kapolsek Payung AKP. Hendri Amor mengatakan untuk menjaga keamanan di sekitar operasi pasar, pihaknya telah menurunkan tim pengamanan dengan tujuan untuk menjaga kemananan dalam kegiatan operasi pasar tersebut.

Dirinya memberikan apresiasi atas terselenggaranya operasi pasar yang dilaksanakan di Halaman Balai Desa Malik.
"Saya mengapresiasi dan saya selaku kapolsek betul-betul berterima kasih dengan kegiatan operasi pasar ini, mudah-mudahan berkelanjutan," ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan Kepala Desa Malik Wendi. Dirinya memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kegiatan operasi pasar yang diselenggarakan oleh Pemprov. Babel.

Kades Wendi berharap, kegiatan ini bisa terus dilakukan di desanya, sehingga masyarakat menjadi terbantu dengan harga bahan pokok yang lebih murah.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel, Sunardi merasa bersyukur karena kegiatan OP disambut baik oleh masyarakat Desa Malik. Tujuan dari operasi pasar ini tidak lain untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu dalam membeli sembako.(ril)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top