Malam Ramah Tamah Jadi Penutup Peringatan HUT Kota Pangkalpinang ke-263

Malam Ramah Tamah Jadi Penutup Peringatan HUT Kota Pangkalpinang ke-263

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Wakili Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto hadiri malam ramah tamah sebagai rangkaian penutup peringatan Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang ke-263 yang diselenggarakan di Swissbel Hotel Bangka, Kamis (17/9/20).

Memeriahkan hari jadi pada masa pandemi yang penuh keterbatasan, para tamu undangan yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan.

Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, budayawan, seniman hingga tamu-tamu jajaran Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Direktur Utama PT Timah, Tbk tampak hadir dalam acara ini.

Setelah rangkaian acara sejak pagi hari, malam puncak dimeriahkan dengan berbagai sajian mulai dari musik, tarian, hingga teater bertajuk begagit dan bekisah yang semuanya bernuansa Melayu.

Mewakili Gubernur Erzaldi, Sekda Naziarto mengatakan bahwa, Kota Pangkalpinang sedang merayakan hari jadinya dengan rasa syukur yang luar biasa sebab, hingga hari ini masih diberi kenikmatan oleh Yang Maha Kuasa hingga usia ke-263.

“Seni yang ditampilkan para seniman dan budayawan pantas disebut sebagai bentuk kemajuan kepemimpinan Wali Kota Maulan Aklil,” ungkapnya.

“Semarak dari HUT semoga mampu membuat Kota Pangkalpinang semakin tersenyum dan lebih baik lagi,” tambahnya.

Sekda Naziarto mengatakan, Kota Pangkalpinang yang merupakan sentral Babel atau ibu kota Babel patut menjadi salah satu contoh keberhasilan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami mengharap kepala daerah beserta perangkat daerah mari, bersama berjibaku, bersinergi, dan berkoordinasi untuk membangun kota yang kita cintai ini agar tetap tersenyum di kemudian hari,” ujarnya.

“Kami menyambut baik perayaan dan syukuran ini, harus tetap dijalankan dengan protokol Covid-19 agar semboyan Kota Pangkalpinang semakin tersenyum akan terwujud sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Maulan Aklil mengenang kepemimpinannya selama 1 tahun 10 bulan 2 hari menjadi pasangan pemimpin Kota Pangkalpinang bersama Wakil Wali Kota Sofian. Wali Kota Maulan Aklil memohon doa kepada semua pihak agar selalu kuat, semangat, dan selamat dalam menjadi pemimpin yang amanah.

“Niat saya dan Wawako Sofian memberi yang terbaik bagi kota kita, Kota Pangkalpinang. Sedikit kompetisi, perbanyak kolaborasi karena kita NKRI,” ungkapnya.(ril)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top