KETUA DPRD PEMKAB BANGKA ISKANDAR SIP RESES DI DESA KEMUJA.

KETUA DPRD PEMKAB BANGKA ISKANDAR SIP RESES DI DESA KEMUJA.

Advertorial

 

 
 

 

BANGKA BBC - Para pemimpin dan anggota DPRD kabupaten Bangka melaksanakan masa reses selama dua hari yakni dimulai dari tanggal 27 September hingga 28 September 2020.

 

Kegiatan reses berlangsung didapil masing -masing anggota dewan yang tersebar di delapan kecamatan di lingkungan Pemkab Bangka.

 

Namun kegiatan masa reses kali ini memiliki perbedaan dari tahun- tahun sebelumnya, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Sebab ada beberapa hal yang harus dipatuhi sesuai dengan aturan protokoler kesehatan yaitu dengan membatasi jumlah peserta tidak lebih dari 20 orang, wajib menggunakan dan memakai masker, serta jaga jarak

 

Ketua DPRD pemkab Bangka Iskandar SIP mengatakan kegiatan reses ini seyogyanya dilakukan di desa Kemuja kecamatan Mendo Barat,namun hasil koordinasi saya dengan teman-teman saya minta kegiatan resesnya dilakukan dikawasan pematang persawahan desa Kemuja, Senin (27/9).

Dalam kesempatan itu Iskandar menjelaskan dirinya agak berbeda dengan yang lain dalam melakukan kegiatan resesnya di tengah kawasan persawahan desa Kemuja kecamatan Mendo Barat.

Masa reses yang dilakukan oleh dirinya selaku anggota dewan sekaligus ketua DPRD kabupaten Bangka untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Karena hal ini sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota dewan untuk bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat dan menjalin komunikasi sehingga bisa mendengar secara langsung apa yang jadi permasalahan dan aspirasi masyarakat itu sendiri,"ungkapnya.

 Dalam pertemuan dan dialog dengan sejumlah perwakilan masyarakat desa Kemuja ada beberapa hal yang mereka sampaikan pertama masalah pengaspalan jalan kawasan persawahan Bomang desa Kemuja,pengadaan penerangan jalan, penyelesaian batas wilayah persawahan dengan desa tetangga serta pengaspalan jaln kepesantren yang berbatasan dengan desa Air Duren.

 

"Hasil reses ini akan segera kita tampung dan akan kita bahas dan dimasukan dalam anggaran tahun 2021 nanti,Saya harap dukungan, support, serta ikhtiar semoga apa yang kita niatkan dan harap dapat dikabulkan oleh Allah SWT, Insyaallah selama saya dipercaya menjadi ketua DPRD kabupaten Bangka akan berusaha semaksimal mungkin untuk itu mohon dukungan dan doanya" katanya. (robi)

 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top